Connect with us

Pendidikan

Buka Workshop Penyiar  Reporter dan Publik Speaking, Bupati Magetan Tekankan Kemampuan Diatas Orang Lain.

Published

on

Buka Workshop Penyiar  Reporter dan Publik Speaking, Bupati Magetan Tekankan Kemampuan Diatas Orang Lain.

Rasi Fm – Bupati Magetan Suprawoto membuka secara langsung kegiatan workshop penyiar, reporter dan publik speaking yang dilaksanakan di aula SMK Yosonegoro. Dalam sambutannya Bupati Magetan Suprawoto mengatakan, pentingnya seseorang untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan dalam menyampaikan gagasan dan informasi kepada khalayak ramai harus ditunjang dengan kemampuan untuk berbicara di depan umum.
Dengan adanya pelatihan yang dilaksanakan oleh Radio Rasi selama 2 hari dari tanggal 4 hingga tanggal 5 Maret 2022 diharapkan mampu meningkatkan kemampuan peserta dalam berkomunikasi dan berbicara didepan public. Kemampuan berbicara didepan public menurut Bupati Magetan Suprawoto akan sangat mendukung karir seseorang mengingat kemampuan berbicara di depan umum lebih banyak dipelajari secara autodidak.
“Selamat kepada radio rasi fm yang menyelenggarakan kegiatan workshop penyiar, reporter dan publik speaking yang mengundang narasumber yang sangat kompeten mas Yoyong kebetulan saya kenal. Mudah mudahan pelatihan ini memberi nilai tambah kepada peserta. Kalau mau maju kita harus maju satu tingkat dibandingkan orang lain. Pelatihan ini salah satu cara untuk meningkatkan satu tingkat dibanding orang lain sehingga bisa berkompetisi,” ujarnya.
Pelaksanaan workshop penyiar, reporter dan publik speaking yang dilaksanakan oleh grop pramesnet dilaksanakan di di Kabupaten Lamongan, Kabupaten Magetan dan Kabupaten Ngawi dengan menghadirkan pemateri Yoyong Burhanudin, S.Sos selaku professional broadcasting coach. Kegiatan workshop penyiar, reporter dan publik speaking di Kabupaten Magetan diikuti oleh 33 peserta dimana peserta terbaik akan diberi kesempatan untuk menjajal kemampuan berbicara didepan public dengan melakukan siaran di radio Rasi FM. (DmS)

Baca Juga:  Bupati Magetan Apresiasi, Puluhan Siswa SD dan SMP Cetak Buku

 208 total views,  3 views today