Connect with us

Politik

Polres Magetan Lakukan Sirkulasi 9 Jabatan

Published

on

Polres Magetan Lakukan Sirkulasi 9 Jabatan

Polres Magetan Lakukan Sirkulasi 9 Jabatan

Rasi Fm – Kepolisian Resor Magetan melakukan sirkulasi terhadap 9 pejabat kepolisian. Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana mengatakan, 9 pejabat yang menjalani mutasi jabatan diantaranya adalah Kabagop, Kasat Sabhara dan sejumlah Kapolsek di jajaran Polres Magetan. 5 Polsek yang dilakukan rotasi personil diantaranya Polsek Takeran, Polsek Nguntoronadi, Polsek Karas, Polsek Parang dan Polsek Sukomoro. Beberapa jabatan diisi oleh personil dari Polres Magetan dan satu jabatan diisi dari luar Polres Magetan. “Ini peyegaran jabatan baru supaya lebih termotivasi dalam membina dan memelihara kamtibmas di Polres Magetan,” ujarnya Rabu (30/09/2020).
Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana menambahkan, kepada personil yang menduduki jabatan baru kapolres berharap segera melakukan penysuaian terhadap lingkungan kerja baru sehingga bisa melaksanakan kerja lebih maksimal. Ditengah masa pandemi Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana berharap personil di jajaran Polres Magetan bisa lebih memberikan kontribusi dalam menjaga kondusifitas wilayah kerja masing masing. “ Cepat menyesuaikan diri dengan karakter wilayah dan masyarakat sehingga bisa lebih berkualitas dalam membina dan memelihara kamtibmas,” imbuhnya.
Dari 9 personil yang menjalani mutasi, Kabagops yang ditempatkan sebagai Bagren akan menjalani pensiun pada bulan November mendatang.(DmS).

 40 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *