Connect with us

Magetan's

Jalur Menuju Telaga Sarangan Macet Total, Ini Kata Ketua Gugus Penaganan Covid 19

Published

on

Jalur Menuju Telaga Sarangan Macet Total, Ini Kata Ketua Gugus Penaganan Covid 19

Jalur Menuju Telaga Sarangan Macet Total, Ini Kata Ketua Gugus Penaganan Covid 19

Rasi Fm – Jalur ringroad menuju Kabupaten Karanganyar macet total karena banyaknya pengunjung Destinasi Telaga Sarangan pada hari Minggu kemarin. Kepala Posko Darurat Bencana Non-Alam Covid-19 Kabupaten Magetan Ari Budi Santosa mengatakan, titik kemacetan terdapat di jalur pintu masuk Telaga Sarangan dari Kabupaten Karanganyar dan di pertigaan Pasar Palosan.
Macetnya jalur ring road Magetan – Karanganyar menurut Ari murni karena membludaknya pengunjung karena di Telaga Sarangan tidak ada event yang berpotensi mengumpulkan massa dalam jumlah banyak. Gugus tugas akan melakukan evaluasi terhadap kemacetan yang terjadi di jalur menuju Telaga Sarangan dengan menerapkan penataan pintu masuk dan keluar pengunjung sehingga kemacetan bisa dihindari.
Pemkab Magetan membuka destinasi Telaga Sarangan sejak senin (22 Juni lalu). Pemerintah daerah menerapkan protokol kesehatan ketat kepada pengunjung, dimana pengunjung wajib mengenakan masker dan menjaga jarak selama menikmati destinasi Telaga Sarangan. Pemerintah daerah juga melakukan pembatasan jumlah pengunjung hanya separuh dari jumlah kunjungan di hari biasa. Dihari biasa pengunjung Telaga Saranagan biasa mencapai 5.000 orang dan dihari libur pengunjung bisa mencapai 9.000 pengunjung. (DmS)

 28 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *