Connect with us

Magetan's

Atap Keropos, Seorang Pekerja Renovasi Pasar Baru Magetan Terjatuh

Published

on

Atap Keropos, Seorang Pekerja Renovasi Pasar Baru Magetan Terjatuh

Rasi Fm – Menginjak atap asbes yang rapuh Seorang pekerja renovasi pasar baru Kabupaten Magetan, JawaTimur dilaporkan terjatuh dari lantai 2. Kepala Bidang Pasar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Magetan Muhammad Anwar Handoko mengatakan, pekerja yang terjatuh atas nama Jumali rencananya akan melakukan penggantian atap asbes lama yang sudah lapuk dengan atap yang baru sekitar pukul 11:30 WIB. “ Asbesnya banyak yang lapuk sehingga patah,” ujarnya.
Handoko menambahkan, seluruh pekerja yang melakukan renovasi Pasar Baru Magetan diwajibkan menggunakan APD untuk keselamatan pekerja. Namun karena kondisi atap yang sudah tua membuat pekerja yang memanjat atap lantai 2 jatuh dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan“ Pekerja wajib APD, tapi karena atap kondisinya atap tanah jadi patah. Ketinggannya 4, 8 meter. Ini sudah dibawa ke rumah sakit oleh pelaksananya,” imbuhnya
Sementara Kapolsek Magetan Kota AKP Iin Pelangi mengatakan, pekerja atas nama Jumali salah injak atap asbes yang lapuk sehingga terjatuh dari lantai 2 Pasar baru Magetan. Dalam kejadian tersebut pekerja yang terjatuh hanya mengalami luka pada kaki dan sudah dibawa pulang setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit. “Sementara salah injak asbes. Orangnya hanya luka kaki dan bisa dibawa pulang,” Katanya.

Baca Juga:  Berikan Layanan Pendidikan Agama Kepada Anak Yatim Piatu, Yayasan Al Hayat Buka Panti di Desa Ngariboyo.

 235 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *