Connect with us

Magetan's

Akhiri Masa Tugas, Sekda Dr.Dr.Bambang Trianto, MM Pamitan

Published

on

Akhiri Masa Tugas, Sekda Dr.Dr.Bambang Trianto, MM Pamitan

Akhiri Masa Tugas, Sekda Dr.Dr.Bambang Trianto, MM Pamitan

Sekretaris Daerah kabupaten Magetan akan memasuki masa purna tugas pada 1 Juni 2020. Bersamaan pula dengan masa purna tugas Inspektur Inspektorat kabupaten Magetan. Jelang berakhirnya masa bakti, Sekda mohon diri kepada Bupati, Wakil Bupati, segenap pimpinan OPD serta karyawan-karyawati lingkup sekretariat Daerah kabupaten Magetan pada Jumat (29/5/2020).
.
Sekretaris Daerah, Dr.Dr.Bambang Trianto, MM dalam pamitannya menyampaikan selama 34 tahun mengabdi di bumi Mageti, telah banyak pengalaman yang diperoleh. Ditempa oleh berbagai permasalahan menjadikan dirinya pribadi yang kuat hingga puncak karir. Sekda Bambang juga mengungkapkan terima kasih atas kerjasama seluruh pihak selama mengemban tugas selama ini.
.
Sementara itu, Bupati Suprawoto menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian sekretaris daerah dan inspektur Inspektorat. Masa purna tugas buka akhir segalanya, bukan akhir untuk berkontribusi kepada Magetan. Pengalaman dan ilmu masih sangat dibutuhkan untuk membangun Magetan. Bupati Suprawoto juga berharap tali silaturahmi masih tetap terjalin dengan baik dan menjadi hubungan kekeluargaan.

(Sumber: humas protokoler )

 28 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *