Connect with us

Magetan's

22 Bidan PTT Sah Jadi PNS

Published

on

22 Bidan PTT Sah Jadi PNS

22 Bidan PTT Sah Jadi PNS

Sebanyak 22 orang dari profesi bidan, diambil sumpah PNS oleh Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H., M.Si, pada Rabu (13/05). Tentunya pelaksanaan kegiatan tersebut sudah diatur dan disesuaikan dengan protokol kesehatan, mengingat situasi seperti saat ini.
.
Pengambilan sumpah yang dilaksanakan di Pendapa Surya Graha Magetan tersebut, adalah merupakan formasi dari Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Setelah pengambilan sumpah, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara, serta penyerahan Surat Keputusan (SK) secara simbolis.
.
Bupati Suprawoto dalam sambutanya berpesan agar momentum pengambilan sumpah ini benar- benar dihayati, dimaknai dan dicamkan dengan sepenuh hati, bukan sekedar formalitas semata. Apalagi pengambilan sumpah ini dilakukan di bulan yang istimewa dan penuh berkah (Bulan Ramadhan). Di akhir sambutanya, Bupati Suprawoto menekankan kepada PNS yang telah disumpah untuk mengedepankan kepentingan negara dan masyarakat, terlebih mereka bekerja di sektor yang dekat dengan kemanusiaan. “Terus gali ilmu, terus gali pengetahuan, dan bekerjalah dengan hati”, tutup Bupati Suprawoto dalam sambutanya.
.
Selamat kepada para PNS yang telah diambil sumpahnya. Menapaki titik awal pengabdian kepada masyarakat dan semoga kontribusi yang diberikan bisa memberi kemanfaatan bagi warga dan pemerintah, khususnya di lingkungan Kabupaten Magetan.
.
(Sumber: Humasprotokol)

Baca Juga:  Menyambut 25 Tahun Pernikahan perak pada 11 Januari

 160 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *