Connect with us

Politik

Kepala Dinas Pendidikan Magetan Buka Secara Virtual Lomba Puisi Perjuangan Yang Diselenggarakan Oleh Radio Rasi FM.

Published

on

Kepala Dinas Pendidikan Magetan Buka Secara Virtual Lomba Puisi Perjuangan Yang Diselenggarakan Oleh Radio Rasi FM.

Kepala Dinas Pendidikan Magetan Buka Secara Virtual Lomba Puisi Perjuangan Yang Diselenggarakan Oleh Radio Rasi FM.

Rasi Fm – Dalam rangka memperingati HUT ke 75 Republik Indonesia, Radio Rasi FM menggelar lomba puisi perjuangan secara virtual dengan menggandeng Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah raga Kabupaten Magetan dan sejumlah pihak. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Magetan Suwoto mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan lomba baca puisi perjuangan secara virtual untuk menularkan rasa nasionalisme kepada siswa SMP tersebut. Pelaksanaan dilakukan secara virtual di radio untuk memberikan pembelajaran terkait pelaksanaan protokol kesehatan.
“Saya sampaikan terimakasih kepada penyelenggara dan kepada Rasi fm Magetan atas inisiasi yang dilakukan ini, mudah mudahan disamping untuk mengembangkan bakat talentanya mereka juga untuk mengisi ruang ruang waktu yang begitu panjang, mengatasi stress dan sebagainya dipakai untuk kegiatan positif bagi mereka,” ujarnya.
Suwoto menambahkan, meski dimasa pandemi virus covid 19 siswa diajak tetap berkreatifitas dan belajar dengan mengedepankan protokol kesehatan. Pelaksanaan lomba puisi dilaksanakan dari tanggal 26 hingga 29 dibuka secara virtual oleh Kepala Dinas Pendidikan Kepemudan dan Olah Raga Kabupaten Magetan. Dengan kegiatan lomba puisi perjuangan diharapakan para siswa bisa mewarisi rasa nasionalisme pejuang terdahulu membebaskan negara dari penjajah dengan kreatifitas yang mereka miliki.
“Selanjutnya memenuhi permintaan dari penyelenggara maka dengan mengucapkan bismilahirohmanirohim lomba baca puisi secara virtual yang diselengarakan oleh rasi bekerja sama dengan sejumlah pihak yang dilaksanakan pada tanggal 26 sampai 29 Agustus saya nyatakan dibuka dan dimulai,” imbuhnya.
Dalam kegiatan lomba puisi secara virtual Radio Rasi FM selain menggandeng Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Magetan juga menggandeng sejumlah pihak seperti Lawu production, BPRS Magetan, MKKS, serta Komuniyas Hujan Buku. (DmS).

 64 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *