Connect with us

Magetan's

Inspektorat Magetan Lakukan Pemeriksaan Sekdes Banjarejo Yang tersandung Kasus Pencurian Kotak Amal.

Published

on

Inspektorat  Magetan Lakukan Pemeriksaan Sekdes Banjarejo Yang tersandung Kasus Pencurian Kotak Amal.

Inspektorat  Magetan Lakukan Pemeriksaan Sekdes Banjarejo Yang tersandung Kasus Pencurian Kotak Amal.

Rasi FM – Inspektorat Kabupaten Magetan pertimbangkan mengumpulkan informasi ke Kabupaten Ngawi terkait sekertaris Desa Banjarejo yang tersandung kasus pencurian kotak amal di Masjid Al ihsan Desa Padas Kabupaten Ngawi. Plt Inspektur pada Inspektorat Kabupaten Magetan Imam Fauzi mengatakan, pengumpulan informasi di lokasi pencurian kotak amal di Desa Padas Ngawi masih menjadi pertimbangan Inspektorat Magetan.
“ Ini running, kemarin temen temen sudah ke lapangan. Yang repot itukan TKP ada di Ngawi. Mungkin setelah dari konfirmasi temen temen perlu ke Ngawi kan hasil dari itu. Sementara tim risnya kan sedang merumuskan mungkin ke Ngawi atau ndak,” ujarnya Selasa (07/07/2020).
Imam Fauzi menambahkan, inspektorat Kabupaten Magetan saat ini telah meminta keterangan kepada Sekertaris Desa Banjarejo , Kepala Desa serta BPD Desa Banjarejo. Semua informasi yang didapat oleh Inspektorat Kabupaten Magetan nantinya akan menjadi pertimbangan Bupati Magetan terhadap Sekretaris Desa Banjarejo yang tersandung kasus pencurian kotak amal di Desa Padas Kabupaten Ngawi pada Hari Jumat (12/06) lalu.
“Kalau kemarin sekdes saja. Sebelumnya kan sudah, BPD, mbah lurah pada Hari Jumat saat audiensi dengan pak Bupati kemarin kita menghadirkan itu. Jadi hasil kita , kita itukan memotret, kita sajikan fakta nanti yang memutuskan kan beliaunya,” imbuhnya.
Sebelumnya Bupati Magetan Suprawoto berjanji akan menyelesaikan tuntutan warga Desa Banjarejo untuk menghentikan sekretaris desa mereka yang tersandung kasus pencurian kotak amal di Mushola Al Ihsan. BUpati memberikan waktu 2 minggu kepada inspektorat Kabupaten Magetan untuk menyelesiakan permasalahan tersebut. (DMS)

 49 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *